HMI Riau-Kepri Apresiasi Kapolda Riau atas Suksesnya Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

Keterangan Gambar : Foto Humas Polda Riau


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Riau-Kepri memberikan apresiasi kepada Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal, atas keberhasilannya dalam mengamankan arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

 

Melalui Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024 yang berlangsung dari tanggal 4 hingga 16 April 2024, arus mudik dan balik selama Lebaran Idul Fitri 1445 H di Provinsi Riau berjalan dengan aman dan lancar.

 

"Saya selaku ketua umum Badko HMI Riau-Kepri memberikan apresiasi kepada Irjen Pol Mohammad Iqbal beserta jajaran Polda Riau atas pelayanan nyaman, keamanan, dan fasilitas yang baik yang diberikan kepada seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik dan balik," kata Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Sulaimansyah, pada Rabu (17/4/2024).

 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Meskipun kendaraan arus mudik dan balik tahun ini cukup ramai dan padat, namun tidak terjadi kemacetan panjang yang mengganggu perjalanan pemudik," tambahnya.

 

Sulaimansyah juga mengapresiasi Kapolda Riau yang turun langsung memberikan rasa aman kepada para pemudik, baik yang melakukan perjalanan melalui darat, air, maupun udara.

 

Keberhasilan ini, lanjutnya, tidak terlepas dari kerja keras seluruh personil yang bertugas di lapangan dalam melayani serta memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang singgah di pos-pos yang disediakan oleh Polda Riau dalam pelaksanaan Operasi Ketupat tahun ini.

 

"Sekali lagi kami sampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kepolisian yang menghibahkan waktunya demi menjaga dan melayani masyarakat dalam arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri tahun ini," tutupnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.