Patut Dicontoh, Jemput, Gendong dan Antar Bocah Hidrosefalus ke RS

Patut Dicontoh, Jemput, Gendong dan Antar Bocah  Hidrosefalus ke RS

Keterangan Gambar : Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K,


PIDPoldaRiau.com. Bengkalis - Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko S.I.K, pantas dicontoh dan menjadi Pemimpian idaman masyarakat. Sifat yang penuh rasa sayang dan peduli terhadap warganya terus dia lakukan bersama team jajaran Polres Bengkalis.

Dengan seragam lengkap, Kapolres langsung mendatangi kediaman orang tua yang anaknya menderita penyakit Pembesar Kepala (Hidrosefalus) yang berada di Desa Jangkang, Kecamatan Bantan. Sesampaikan di rumah tersebut, Kapolres melihat rumah mereka telah banjir akibat curah hujan yang begitu deras. Tanpa basa-basi Kapolres pun langsung masuk ke rumah dan melihat anak yang menderita penyakit Pembesar Kepala, Jumat (2/12/22).

Kapolres langsung bertanya, siapa nama anak ini? Orang tuanya pun menjawab, anak ini bernama, Arpiandi ia sudah 13 tahun menderita penyakit Hidrosefalus. Mendengar penuturan orang tua Arpiandi, wajah Kapolres pun langsung berubah menjadi merah karena tidak tahan menahan kesedihan yang di derita oleh Arpiandi. Berlahan-lahan, air mata Kapolres pun menetes ke pipi.

Ia pun langsung menggendong Arpiandi dan bergegas menuju mobil ambulance Polres Bengkalis dan membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Setiba di RSUD Bengkalis, Kapolres juga tetap menggendong Arpiandi ke Ruangan Rawat Inap dimana Arpiandi akan melakukan Pengecekan oleh Dokter Spesialis anak, tidak lupa Kapolres Bengkalis Memberikan Buah-Buahan kepada Ibu Arpiandi agar Arpiandi cepat Sembuh dan dapat Menjalani Operasi.

" Saya sangat prihatin melihat Arpiandi dan sedih melihat kondisinya seperti ini. Mudah-mudahan Arpiandi disini bisa mendapatkan perawatan yang lebih baik dan bisa sembuh. Kepada orang tua Arpiandi agar tetap sabar dan berdoa," harap Kapolres.

Kemudian, Kapolres Memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Arpiandi sebagai bentuk Kepedulian Kapolres Bengkalis kepada Arpiandi dan keluarganya.

Dijelaskannya kembali, walaupun dirinya seorang Kapolres yang harus menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dari tindak kejahatan, namun ia juga peduli terhadap warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan ini sebaai contoh bagi seluruh anggota Polres Bengkalis agar selalu peduli dengan masyarakat yang membutuhkan, ucap Kapolres.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.