Polres Meranti dan R-Community Bangun Rumah Ibu Khozizah, Sentuhan Kepedulian yang Mengharukan

Keterangan Gambar : Foto Humas Polres Meranti


PIDPoldaRiau.com. Kep. Meranti, Tebing Tinggi Barat - Kepedulian terhadap sesama terus diwujudkan oleh Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan, dan R-Community yang dipimpin oleh Robert Martias. Pada Jumat, 23 Februari 2024, mereka menyelenggarakan program bedah rumah dan pemberian bantuan sosial (Bansos) di Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

 

"Program ini merupakan bentuk nyata kepedulian kami terhadap masyarakat," ujar Kapolres AKBP Kurnia Setyawan. Salah satu penerima manfaat dari program ini adalah Ibu Khozizah, yang rumahnya turut direnovasi dan mendapatkan bantuan sosial.

 

Kapolres Kepulauan Meranti menyampaikan harapannya agar kegiatan sosial seperti ini terus berlanjut, sebagai upaya Polres dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam pengentasan kemiskinan.

 

Ketika menerima sertifikat bedah rumah dan bansos, Ibu Khozizah tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Dengan mata berkaca-kaca, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan R-Community atas perhatian yang mereka berikan.

 

"Saya tak bisa mengungkapkan betapa besarnya rasa terima kasih saya kepada Bapak Kapolres dan anggota Polres. Hati ini sungguh senang setelah menerima bantuan ini," ucap Khozizah sambil menahan haru.

 

Ia menambahkan bahwa dirinya akan selalu mengingat bantuan dan jasa baik yang telah diberikan oleh polisi, serta akan selalu mencintai mereka.

 

"Tak ada kata yang dapat saya ucapkan selain terima kasih. Hanya air mata bahagia yang dapat saya berikan sebagai ungkapan rasa syukur. Kami sangat bersyukur dan merasa nyaman tinggal di rumah baru ini," tambahnya.

 

Ibu Khozizah juga mengutarakan doanya agar para polisi selalu sehat dan tetap dihati masyarakat. Kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Polres Meranti dan R-Community memberikan harapan baru bagi masyarakat yang membutuhkan, serta menjadi contoh bagi semua untuk saling berbagi dan peduli terhadap sesama.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.