Sambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Pelalawan Bersilaturahmi dengan Ketua Organisasi Pers

Keterangan Gambar : Foto Humas Polres Pelalawan


PIDPoldaRiau.com. Pelalawan - Pada Jumat (23/2/24), Bertempat di Cafe Santai, Mapolres Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, suasana kebersamaan terasa hangat saat Kapolres Pelalawan AKBP Suwito.SH.SI.K mengundang para Ketua Organisasi Pers untuk bersantai bersama sambil menikmati secangkir kopi dan berbagai suguhan lainnya.

 

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Pelalawan dan para insan media yang ada di wilayah tersebut, menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pelalawan dan para Ketua Organisasi Pers membicarakan persiapan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 yang direncanakan akan dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Fitri.

 

Berbagai kegiatan menarik seperti pertandingan sepak bola, catur, tenis meja, dan lomba karaoke akan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan acara tersebut.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan dan Ketua Organisasi Pers yang hadir, serta menyatakan pentingnya silaturahmi di bulan yang penuh berkah ini.

“Terimakasih kepada semua rekan-rekan wartawan yang sudah hadir menyambung silaturahmi jelang bulan penuh berkah ini” ucapnya

 

Ia juga membagikan harapannya untuk kesuksesannya di masa yang akan datang, terutama dalam menjalani proses pendidikan yang akan membawanya meraih pangkat Kombes atau pangkat tiga bunga melati.

 

Terdengar tepuk tangan hangat dari para tamu undangan, menunjukkan dukungan dan apresiasi mereka terhadap perjuangan Kapolres Pelalawan. Kesungguhan dan keakraban beliau dengan para wartawan di Pelalawan turut menjadi sorotan dalam acara tersebut.

 

Di sisi lain, Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Erik Suhendra.SI,KOM, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas undangan tersebut, serta mengakui keakraban Kapolres Pelalawan dengan insan media setempat.

 

Pujian dan kata-kata penyemangat juga disampaikan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pelalawan, Syamsul Bahri, yang menegaskan betapa dekatnya hubungan Kapolres dengan para awak media di daerah tersebut.

 

Acara yang dihadiri oleh berbagai Ketua Organisasi Pers serta anggota wartawan lainnya menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan media massa.

 

Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga dan memberikan kontribusi positif bagi kebaikan bersama di Kabupaten Pelalawan.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.