Kapolres Rohul Beri Motivasi Atlet Inkanas, Minta Tingkatkan Latihan

Keterangan Gambar : Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK bersama Atlet Inkanas Rohul


PIDPoldaRiau.com. Rohul - Pasca Kejuaraan Daerah (Kejurda) Institut Karate-Do Nasional (Inkanas 2022) Piala Kapolda Riau 2022 di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, 17 Semptember 2022 lalu.

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK, melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Atlet Inkanas Rohul, khususnya yang meraih prestasi pada Kejurda tersebut.

Kegiatan ini digelar di Ruang Rupattama Polres Rohul, Senin (26/9/2022), dihadiri Kabag SDM Kompol Yuherman SPi, Kbo Sat Intelkam Ipda Totok Nurdianto SH, Kasusbsi Si Humas Aipda Mardiono Pasda SH, serta para Atlet Pengcab Inkanas Rohul

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, memberikan motivasi para Atlet Karateka, untuk rajin berlatih, guna meningkatkan prestasi yang sudah diraih Inkanas Kabupaten Rohul.

Pangucap, juga memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada para Atlet beserta Jajaran Pelatih yang telah memberikan pengetahuannya kepada para Atlet.

“Karena pada Kejurda Piala Kapolda Riau yang lalu, Polres Rohul mengondol, Enam Perak dan Tujuh Perunggu, dari 12 Kapolres Kapolresta sebagai Ketua Umum Pengurus Cabang (Pengcap) Inkanas Riau yang ikut dalam kegiatan itu,” terangnya.

“Sehingga dengan pelatihan yang matang, kedepannya mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Rohul,” kata dia.

“Prestasi yang sudah diperoleh selama ini, tentu bukan sesuatu hal yang kita dapatkan dengan instant, melainkan melalui proses latihan secara terus-menerus dengan penuh kesungguhan,” tuturnya.

Atas capaian tersebut, Kapolres meminta para Atlet untuk tetap fokus untuk meningkatkan kembali prestasi untuk ajang yang lebih besar, demi mengharumkan Kabupaten Rohul yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini.

“Ya, bisa dapat medali, itu sudah sangat luar biasa, semoga bisa memotivasi para atlet lain untuk berprestasi di kemudian hari,” paparnya

“Lahirnya para Atlet Karate yang beprestasi melalui Cabang Olahraga ini, Insha Allah optimisme kedepan Kabupaten Rohul dapat berjaya lagi,” terangnya

Di tempat yang sama, Kasusbsi Si Humas Aipda Mardiono Pasda SH, dalam silaturahmi, Kapolres menyampaikan beberapa hal dan poin-pin penting terkait agenda kegiatan Inkanas Rohul

Sebab kedepannya, kata Mardiono, pada Kejurda Piala Kapolda Riau lalu, merupakan ivent ajang pembinaan atlit Tingkat Provinsi Riau.

“Termasuk persiapan menghadapi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Inkanas Piala Kapolri 2022 mendatang tersebut,” pungkasnya mengakhiri

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.