Pemuda Pancasila Dukung Polda Riau Wujudkan Pemilu Damai

Keterangan Gambar : Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau Arsadianto Rachman


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru - Berbagai dukungan datang kepada Kepolisian Daerah (Polda) Riau untuk mewujudkan Pemilu damai 2024. Salah satunya datang dari Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Riau Arsadianto Rachman atau yang akrab disapa Anto Rachman.

Dalam keterangan nya, Anto Rachman mengajak masyarakat untuk dapat menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada Pemilu tahun ini.

Ia juga turut mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya.

"Kami mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dari informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya alias hoaks," sebut Anto Rachman, Rabu (6/12/2023) siang.

Selain itu, Anto juga mengajak masyarakat untuk mendukung penuh Polda Riau dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan berkualitas.

Yakni dengan bersama-sama menjaga kondusifitas Provinsi Riau jelang dan saat pelaksanaan Pemilu. Apalagi pada saat masa kampanye.

"Saya mendukunga Polda Riau untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan damai. Dan mari, kita semua untuk mewujudkan hal tersebut bersama Polda Riau," ajaknya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.