Seolah Tak Ada Efek Jera, Residivis Narkoba di Perawang Kembali Ditangkap Polisi

Keterangan Gambar : Diduga pelaku ber inisial HB Alias Atuk Muda


PIDPoldaRiau.com. Siak - Pernah ditangkap dan menjalani hukuman di Rutan kelas II B Siak Sri Indra Pura beberapa tahun yang lalu tidak buat kapok seorang warga Perawang Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak bernama HB alias Atuk Muda.

Pasalnya, pria paruh baya yang tinggal di Kelurahan Perawang tersebut kembali ditangkap Satresnarkoba Polres Siak dengan kasus yang sama pada, Selasa (1/9/22) yang lalu sekira pukul 18.00 WIB di tempat usaha cucian miliknya yang berada di Jalan M. Ali, Desa Perawang Barat.

HB pria yang sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Satnarkoba Polres Siak tersebut tak bisa mengelak lagi saat polisi melalukan penangkapan terhadap dirinya senja itu.

"Bagaimana tidak, di saku baju depan hasan ditemukan barang bukti narkotika jenis Sabu seberat 11,7 gram," ujar Kapolres Siak, AKBP Ronal Sumaja melalui Kasat Narkoba, AKP Sihol Sitinjak.

“Saat digeledah, tersangka ini sempat membuang barang bukti narkotika jenis Sabu, namun anggota dengan sigap melihat pergerakan dia,” ujar kasat.

"Tak puas sampai disitu, anggota kita melakukan introgasi dan melakukan penggeledahan diruangan tempat usaha tersangka yang disaksikan perangkat desa, anggota turut mengamankan beberapa barang bukti berupa timbangan digital serta perlengkapan alat untuk menghisab Sabu," sambung kasat.

Masih kata Kasat, pengakuan tersangka kepada Polisi hanya sebagai pemakai, meskipun begitu kita tidak percaya begitu saja, karena selain narkotika jenis Sabu turut diamankan timbangan digital diduga untuk menimbang Sabu.

"Selain itu, narkotika jenis Sabu yang disita dari tersangka ini sudah ada yang terbungkus lima paket kecil, pengakuan tersangka Sabu tersebut didapatnya dari seseorang inisial SAP yang sudah kita tetapkan sebagai DPO," beber Kasat.

"Untuk saat ini, tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Siak dan kita lakukan pengenbangan terkait jaringan mereka," pungkas kasat.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.