Subsatgas aksi khusus OMB LK 2023-2024 Brimob Polda Riau  Tingkatkan Patroli Cipkon dan dialogis jaga kamtibmas kondusif

Keterangan Gambar : Satgas Binmas OMB LK 2023-2024 Polda Riau


PIDPoldaRiau.com. Pekanbaru – Pada Rabu (6/12/2023) Subsatgas aksi khusus Personel Satbrimob Polda Riau Batalyon A Pelopor melaksanakan kegiatan Patroli Cipkon dan dialogis jaga kamtibmas kondusif ke kantor Bawaslu dan beberapa titik lokasi rawan akan gangguan kamtibmas.

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan Guna  menjamin Situasi Kamtibmas Jelang Perhelatan Pemilu yang semakin dekat di bulan Februari 2024 Tetap Kondusif

Dengan menggunakan kendaraan roda 2 (R-2),  Team subsatgas aksi khusus dipimpin Kompol Franky Tambunan ST bersama 19 anggotanya berangkat dari Mako Brimob jl.KH.Ahmad Dahlan menuju kantor Bawaslu dan menyisir lokasi lokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas maupun aksi tindak kriminal seperti pasar dan tempat keramaian lainnya sehingga dengan kehadiran Brimob dapat membantu menjaga siskamtibmas yang aman dan kondusif

Kasatgas tindak Wadansat Brimobda Polda Riau AKBP M.ARIES PURWANTO Sik,MM Mengatakan “kegiatan ini sebagai upaya menjaga dan menciptakan kondisi aman serta kondusif menjelang pelaksanaan pemilu, serta memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat,”

Lanjut Wadansat Brimob AKBP M. ARIES. “Selain melaksanakan patroli sebagai wujud negara Hadir ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman, personel berdialog dan berkomunikasi menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat yang disampaikan secara humanis oleh personel Brimob”

Tujuan utama dari kegiatan Patroli ini,  untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024 yang akan segera dihelat dalam waktu dekat pada bulan Februari 2024.

Hal ini menurut AKBP M.ARIES PURWANTO S.I.K.MM. merupakan langkah kongkrit petugas Kepolisian dalam mendukung kelancaran setiap pentahapan pelaksanaan pesta demokrasi mendatang.

“ini menjadi landasan penting dalam upaya memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Riau secara umum” tegasnya.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.